Cara Bermain Ceme Online Uang Asli

Permainan ceme merupakan permainan yang menggunakan kartu domino. Permainan ini sangat populer di Indonesia dan biasanya dimainkan diarena kadang juga dirumah. Kepopuleran tersebut tentu karena permainan ini sangat mudah untuk dimainkan.

Dalam bermain ceme uang asli, para pemain memiliki 2 pilihan. Yang pertama adalah pilihan menjadi bandar dan yang kedua adalah menjadi player. Hal tersebut memang harus dilakukan, tetapi tidak wajib dikarenakan untuk menjadi bandar dana yang harus dimiliki adalah yang paling besar dan telah ditentukan, tapi bagaimana jika ada terdapat 2 orang atau lebih yang ingin menjadi bandar, jawabnya adalah siapa cepat dia yang dapat.

Ceme Online Uang Asli

DominoQQ uang asli sendiri merupakan permainan yang paling mudah untuk dimainkan. Hanya menjumlahkan 2 kartu yang dibagikan. Bandar 2 dan Player 2 masing-masing kartu dibagikan secara tertutup. Siapa yang pertama kali harus membuka kartunya, jawabnya adalah player. Ketika kartu selesai dibagikan dari player hingga ke bandar. Player wajib membuka kartunya dan diikuti oleh bandar.

Bandar tidak akan kalah jika kartu yang dimiliki player dan bandar berjumlah sama, jadi jika seri maka pemenangnya adalah bandar. Hal tersebut sudah mutlak dan berlaku untuk semua.

Cara Bermain Ceme

Adapun keuntungan player disini adalah jika mendapatkan kartu 9 dan menang maka pembayaran yang dilakukan oleh bandar poker 2 kali lipat dari total taruhan awal. Sungguh sangat bagus untuk menambahkan pundi-pundi kemenangan player.

Jumlah kartu tertinggi disini adalah 9. Tetapi ingat, jika player mendapatkan jumlah kartu dengan nilai 9, diikuti bandar yang juga mendapatkan kartu dengan nilai 9 maka pemenangnya adalah bandar. Jadi dalam permainan ceme online uang asli ini, tidak boleh player memiliki jumlah angka yang sama dengan bandar. karena dapat dipastikan player akan kalah.

Untuk bermain ceme online uang asli ini anda hanya perlu mendaftar saja di situs agen aman dan terpercaya RGOPOKER88, karena disini semua permainan dimainkan 100% oleh player tanpa boot ataupun admin yang mengganggu jalannya permainan.

Untuk tips dan trik bermain ceme serta jenis-jenis Jackpot yang ada dalam permainan ini akan dibahas di artikel selanjutnya.

Leave a comment